U & N DAN SEGALA KEAJAIBANNYA PART-II

Selamat malam semuanya… gimana kabar? Gue harap kabar kalian sedang dalam top performance alias lagi baiknya baik banget. Udah jarang banget jadinya nulis di blog, udah hampir satu bulan gue udah engga pernah nulis di blog. Mau makan inget sama blog, mau tidur inget sama blog, kerja juga keinget sama blog. Tuhan apakah ini yang dinamakan cinblog?(lho?).

Untuk para Ranger di BE, gue minta maaf banget tadi yang terakhir gue engga bisa BW. Maaf banget. Dan buat gyerz yang barunya juga gue minta maaf banget belum bisa kenalan sama kalian. Sekali lagi untuk keluarga besar Blogger Energy gue minta maaf.

Kali ini gue mau menyambung cerita gue yang kemaren yaitu U&N dan segala Keajaibannya II. Yang belum ‘ngeh sama ceritanya baca postingan gue yang kemarennya.

Yang pertama gue sekarang di cap sama guru gue di SMA dengan julukan ‘Si Penganten Kabur’, karena pada saat perpisahan yang seharusnya gue jadi pengantennya gue malah kabur, karena gue grogi dan antusias dari adik-adik kelas gue juga tinggi banget. Rame banget dan mental gue engga siap.

Yang kedua gue sekarang lagi kesel-keselnya sama temen MTs gue, dia ini seorang cowo dari golongan mamalia buas yang sangat menyebalkan. Sumpah dia ini ngambil foto-foto gue di FB tanpa seijin dari pemiliknya yaitu gue. Yang engga kalah parah adalah dia ngambil foto gue bukan hanya satu, dua atau tiga. Tapi banyak ditambah lagi foto gue pernah dijadiin foto profil di FB nya.

Tolong !! gue engga mau jadi manusia homo !!

Kabar baiknya adalah acara perpisahan di sekolah gue Alhamdulillah lancar tanpa hambatan yang berarti. Walaupun ada sekumpulan cowo dan cewe, dua orang cowo aneh ya.. bisa dibilang semi laki-laki dan satu cewe. Mereka joget-joget menggeliat penuh gairah, yang tanpa mereka sadari ada gue yang ngeliat penampilan mereka dengan penuh amarah, dan lo tau siswa-siswa, gurunya sampe mang meng(penjaga sekolah) mereka semua melihat dengan rasa penuh antusias sampe kadang mereka juga ikutan joget. Oh ayolah tidakkah kalian sedikit waras?!

Minggu lalu juga gue observasi ke UNS, harus gue akui kalo ini univ keren banget. Dan gue berharap bisa kuliah di UNS. Mungkin ada sebagian dari pembaca blog gue yang daftar di UNS juga?, atau ada yang udah kuliah di UNS?. Kalo ada mungkin kita bisa ngobrol-ngobrol sedikit.

Dan thanks god, setelah disibukkan dengan serangkaian belajar dan pendaftaran ke universitas sampe tes SBMPTN akhirnya gue sekarang agak lega sedikit. Gue bisa bernafas dengan sedikit lebih tenang. Alhamdulillah.

Mungkin ini kabar yang entah bisa dibilang baik atau buruk, tadi gue ngeliat acara berita yang isinya adalah penutupan gang dolly, yang rencananya akan dialihfungsikan yang tadinya jadi tempat golongan mucikari ababil, jadi kawasan khusus pedagang kaki lima. (ciee… hidung belang). Kenapa gue katakan ini entah kabar baik atau buruk, karena ini gang kabarnya udah ditutup sama wali kota Surabaya nya tapi kok tadi gue liat beritanya lagi, populasi jablay dan jablug serta mucikari nya ini belum pada pindah dan belum pada tobat yah?. Kronis sekali (ironis woy). Gue harap secepatnya gang dolly ini cepet ditutup (ciee… hidung belang, jangan nangis yah).

Sekedar berbagi, bukan untuk pamer atau nyari pacar. (tapi kalo kebetulan dapet salah satu dari pembaca gue juga engga papa. Muehehe… kalo ini khusus cewe, dilarang keras untuk cowo) ini dia beberapa foto-foto gue pas perpisahan. Check this out :

 
 



Dan ini foto-foto gue yang di comot sama si mamalia buas tanpa ijin dari gue. Check this out :

 
 
Sebenernya masih banyak lagi foto-foto yang dicomot sama si mamalia buas, dan foto-foto pas perpisahan tapi cukup sekian dulu, takut nanti ada yang muntah. meuehehe


Yang terakhir, mungkin dari pembaca semua ada yang bisa men-desain tampilan blog biar lebih ciamik sedikit, karena gue belum bisa sama sekali. Nanti kalo ada yang bantuin gue bakalan kasih pulsa 20 rb. Mungkin bukan uang seberapa, tapi seenggaknya salah satu dari pembaca sekalian dapat berbagi ilmu dengan gue. Jangan lupa yang beneran mau ngasih ilmu desain blog, kirim pesan yah di e-mail ( jordanelang8@gmail.com ) atau bisa berteman dengan FB gue terus kirim pesan di FB gue. Akun FB nya ( Jordan Elang ).

Share:

24 komentar

  1. itu rambut lo panjang boleh yah ? enak banget, disekolah gue dulu harus 1 2 1 loh. Ah nggak adil banget -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya engga lah bro, kan setelah UN libur. nah itu momen yang pas buat manjangin rambut

      Hapus
  2. jadi yang ajaibnya sebelah mana lang? oohh gue tau mungkin foto-foto lo itu ya yang membuat temen lo jadi mendadak homo.. haha

    semoga para wanita yang foto bareng lo nggak sawan pas ppulang ke rumah yah.. amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan diawal udah dibilang ka, kalo engga 'ngeh' sama ceritanya baca dulu cerita awalnya.

      haha aamiin

      Hapus
  3. Ceilaah, fotonya cakep2, eh, keterangan foto buat para idung belangnya kok ga ada yah, apa sekalian haha :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha itu jangan dipublikasikan kaka, tidak boleh.

      Hapus
  4. hmm sebenernya gue bingung, ini sebenernya cerita tentang apa? kayaknya campur-campur ya? mulai dari mamalia homo yg nyomot foto lu di fb, sampe acara perpisahan juga ya? makannya di bilang ajaib :D
    Sepertinya itu cewek spesial ya? soalnya di posting sampe dua foto ecieeeee hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. vina juga bingung -_- lebih bingung lagi pas liat fotonya.. yang homo sebenarnya yang mamalia atau yang difoto :D

      Hapus
    2. kaka... kan udah dibilang kalo belum 'ngeh' sama ceritanya tolong baca dulu cerita yang awalnya. kan udah dibilang ini kan postingan sambungan.

      Hapus
  5. ini postingan aneh bin ajaib emang.
    bingung fokusin perhatian kemana. ada homo, perpisahan, foto? -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan itu di judulnya "part-2" berarti ada "part-1" nya.
      makannya kaka tolong dibaca dulu dengan baik yah lain kali.
      di postingannya juga ditulis kan ini adalah cerita sambungan dari postingan yang kemaren

      Hapus
  6. waah udah wisuda nih yaa sama udah tes SBMPTN juga. sekarang udah sedikit legaa kan? bisa kali balik rutin ngeblog lagi.

    btw lo seangkatan sama gue loh, dan gue juga barusan wisuda kemarin. ah enak banget gitu yaa kalo udah di wisuda. tapi gaenaknya sih harus pisah sama temen-temen sma -_-

    yaelah broo, itu foto lo yang melet-melet itu habis minum baygon apa bayclin? wkwk
    btw, blog lo mau didesain kayak yang gimana bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka udah semua. Insaya allah bakalan lebih rutin lagi.

      beuh, itu bener banget kak. Paling engga enaknya emang bagian itu tuh. Pisah sama temen sma.

      dua-duanya juga boleh kak hahah.
      desainnya yang simple dan buat orang nyaman bacanya ajah kak. pliss bantuin gue kak

      Hapus
  7. apa coba kabar top performance udah kayak bola aja hahahah

    siapa sih mamalia buas. pacar kamu ya? ciyee homo hahaha -___-

    uns itu universitas negeri semarang ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha soalnya lagi demam bola kak.

      bukan itu kan temen MTs dulu gue.

      Universitas Sebelas Maret. di Solo

      Hapus
  8. Tampilan lu pake tuxedo keren ya. Kayak sales sabun mandi. :D *becanda ding*

    Gak tau comen apa, karena ini ntah cerita apa, tapi mau komen "Cewek yang lu rangkul pake baju pramuka atau kemeja coklat itu, cantik juga, dan yang ngerangkul antara cantik dan ganteng"

    BalasHapus
  9. haha thanks kaka.

    oh ayolah tidakkah bisa membaca dengan lebih teliti. itu ka part 2 bro, ada juga yang kemarennya part 1. itu kan udah di jelasin diatas bro

    BalasHapus
  10. ah..perpisahan..siap-siap kangen..

    kalau sekarang sih belum kangen banget..tapi nanti,,,bakal ngerasain rasanya kangen sama temen sekolah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaps ka Moti nanti pasti bakalan kangen banget sama masa-masa SMA

      Hapus
  11. Wah selamat ya akhirnya selesai perpisahan, lulus dan tenang juga. Jangan lupa banyak-banyak doa nunggu hasilnya, semoga membawa berkah. Aamiin.

    Masalah gang dolly awalnya aku nggak ngerti loh. Malah tau juga dari gyerz di grup whatsapp. Tapi setelah tau, wow. Parah banget ada tempat semacam itu. Katanya sekarang udah ditutup kan sama walikotanya? Salut banget sama Bu Risma. Semoga tempatnya bener-bener bisa jadi bermanfaat deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka Dwi Sartikasari terima kasih. Aamiin makasih juga buat do'a nya.

      Sebenernya itu tempat prostitusi, tapi dulunya emang udah semacam di legalkan sama pemda setempatnya. sekarang mau digusur ya susah, kan udah lama dan udah mendarah daging juga sih kayaknya.

      Hapus
  12. jiaa, jadinya kabur ternyata
    kirain mau jadi cerita

    selamat lang udah lulus, semoga bisa ketrima di UNS :)

    saran nih lang, tulisan kali ini sedikit acak2an
    agak ga fokus gitu
    jadinya banya yg bingung
    apalagi buat yg g baca yg ke1, ada baiknya ngasih link ke yg ke1 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka Zainal Anshori, terima kasih udah kasih saran, semoga saya bisa lebih baik lagi kedepannya.

      Hapus
  13. Gue udah baca tulisan yg part 1 nya, tpi ttep blom paham. Mksud dri tmen lo yg mamalia itu make fto lo sbgai pp fbnya. Sriudan deh.

    Yah, intinya lo lulus lah... Walaupun nilai mtknya pas"an. Haha... Biasa aja, snggaknya nilai lo yg lain ga pas"an kan?

    Kok ini critanya nyambung ke penutupan dolly? Smpah, ga klop jdul sma isi tulisannya -,,,-. Ke depannya, d benerin lah. Biar pembacanya jg enak bca. Gue jg msih dlam thap memperbaiki jg kok. Itu aj sih sdkit saran dri gue. Hehe

    BalasHapus

“Seorang terpelajar harus sudah berbuat adil sejak dalam pikiran apalagi dalam perbuatan.”