Balada Cinta Si Aneh

Pagi menjelang siang semuanya...
Kebetulan gue lagi galau sekarang, karena gue baru putus dengan pacar gue...
Gue engga tau harus sedih apa harus KetawaKayaOrangGilaDipinggirJalan, sedihnya karena emang kita udah putus setelah genap dua bulan pacaran, dan KetawaKayaOrangGilaDipinggirJalan karena gue tahu kita putus karena ada pihak ketiga. (She's Damn)

mungkin sekarang gue harus percaya dikit dengan adanya karma. Yaps karma, kata orang karma itu ada dan karma adalah sesuatu yang akan terjadi ke kita sesuai dengan apa yang telah kita perbuat, (semacam pembalasan atau apa gue engga ngerti).
kenapa gue harus percaya dengan adanya karma sekarang?, karena dulu juga gue pernah melakukan hal yang sama seperti mantan gue lakukan itu, Selingkuh...
tapi itu dulu waktu gue masih duduk di kelas tiga MTs tepatnya di MTsN Arjawinangun , udah lewat tiga tahun dari accident perselingkuhan gue. Dan sekarang gue udah engga pernah selingkuh lagi(Playboy Tobat)

Dari awal kita jadian gue emang udah curiga, karena dia itu punya banyak banget temen cowo dibanding temen cewenya, dan dulunya juga emang dia cewe yang nakal sering pulang malem dan sebagainya. Tapi itu semua engga mempengaruhi gue buat suka sama dia, gue engga tau awalnya kenapa gue bisa suka sama dia yang jelas cinta emang ngga bisa dideskripsikan dengan hanya sebuah kata.
Yang gue engga suka dia itu deket banget sama temen cowo yang satu. Namanya ganggang biru ganggang ijo gue kurang tau,yang jelas mereka seperti menyembunyikan sesuatu ke gue. Dari hujan-hujanan bareng, nganterin pulang pergi sekolah, foto berdua sampai yang paling gue engga bisa tolerir adalah mereka pernah jalan bareng. Dan parahnya mereka ini mantan gue dengan si ganggang itu satu kelas, bener-bener parah dan mungkin ini yang dinamakan modus perselingkuhan yang luar biasa bagus.
Jangankan di dunia nyata di dunia maya pun sama, dari sampul Facebook yang bareng sampe gonta-ganti Display Picture di BBM yang fotonya cuman berdua doang. Alih-alih selingkuh malah dia bilang hubungannya dengan dia cuman sebagai teman, engga lebih.

Dan akhirnya kita berdua memutuskan untuk sendiri lebih baik, karena kita udah saling engga percaya satu sama lain. Bener-bener engga bisa di percaya pas dulu kita berdua jadian dia pernah bilang "Percaya sama aku, aku cuman sayang asma kamu".
Dan kenyataannya baru putus sehari dia udah jalan dengan cowok lain, dengan rasa yang bener-bener engga bersalah.

Gue engga tau dengan fakta tersebut apa gue harus sedih?, dengan permainan thetaer cinta nya yang luar, biasa rapi dengan buaianya yang udah buat gue amnesia sementara sehingga melupakan kesalahannya?.
Yang jelas, yang gue tahu Cinta tak pernah salah dan selingkuh itu terjadi hanya kepada mereka yang tidak punya komitmen dalam hidupnya.

Share:

2 komentar

  1. Sabar bro, orang baik insya Allah jodohnya orang baik.

    Tugas kita memperbaiki diri sampai nanti ketemu jodoh yang baik.

    :D

    BalasHapus
  2. haha iya gue setuju banget ama lu bro

    BalasHapus

“Seorang terpelajar harus sudah berbuat adil sejak dalam pikiran apalagi dalam perbuatan.”