SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Assalamu'alaikum....
Perkenalkan nama gue Jordan Elang Mulya Lesmana dan alhamdulillah gue seorang Blogger Personal.
Silahkan bisa di cek dari postingan-postingan yang udah gue publikasikan. www.jordanelang.blogspot.com


Kenapa saya memilih Blogger Piersonal?

Gue memilih menjadikan blog gue ini sebagai blogger personal karena gue ingin berbagi dengan semua orang, disaat gue seneng, sedih, bahagia dan semua yang menurut gue bisa dibagikan dengan semua orang maka gue akan bagikan itu. Lebih spesifiknya gue jadikan blog gue ini sebagai Buku Harian/Diary Online gue. Gue suka nulis baik itu cerpen, puisi, atau novel. dan itu semua gue tulis di blog dan tentunya itu merupakan tulisan gue sendiri, kebanyakan dari postingan gue adalah menceritakan kejadian yang pernah gue alamin dalam kehidupan sehari-hari gue.

Kenapa Saya Ingin Bergabung Dengan Blogger Energy ???

Sebelumnya saya berterima kasih kepada para admin/owner/anggota yang lain yang telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel saya ini. Dan jujur hal pertama yang membuat saya sangat excited untuk ingin bergabung dengan komunitas Blogger Energy adalah karena bukunya yang berjudul "Asem Manis Cinta". Jadi ceritanya begini :
Satu bulan yang lalu gue jalan sama pacar gue(sekarang udah putus), kita berdua niatnya mau nonton di Grage Mall Cirebon, dan hal yang paling absurd adalah kita berdua engga tau mau nonton apa, jadi kita bertengkar di sana. Karena udah terlanjur dateng dan kebetulan juga lumayan jauh jarak antara rumah gue dan Grage, jadi gue pesen dua tiket buat nonton bioskop.
"selamat datang, mau nonton bioskop apa mas?" tanya mbak operator bioskop atau apalah namanya gue engga tau.
karena gue bingung mau nonton apa, waktu itu ada tiga film. Option film yang pertama adalah film
The Raid 2: Berandal, gue mikir kalo seandainya kita nonton film The Raid, bisa-bisa nanti pacar gue praktekin jurus silatnya ke gue karena kan kita berdua lagi engga akur dan bisa-bisa bukannya gue pulang ke rumah malah gue pulangnya ke Rumah Sakit dulu.
Option yang ke dua film Pocong Pasti Berlalu. Kalo yang ini dari judulnya ajah udah engga ngerti gue, gue sebagai orang yang penyayang semua makhluk ciptaan tuhan gue engga tega melihat diskriminasi yang dilakukan manusia terhadap pocong-pocong indonesia yang dipaksa untuk ber acting dalam film layar lebar. Kasian sekali nasib mu sobat.
Dan option terakhir atau yang ketiga adalah film "Ooo Nina Bobo" dengan pemeran bintangnya yaitu Revalina Es Tomat, Es jus, Es teh gue engga tau pokoknya kurang lebih kaya gitu namanya. Dan gue engga tau seperti ada bisikan dari dalam ketek gue buat milih film tersebut untuk kita berdua tonton, akhirnya dengan berharap bisikkan dari ketek gue ini tidak menyesatkan gue yakin buat milih nonton film itu. thank you my ketek.
"film Ooo Nina Bobo mbak" gue bales dengan cekatan
"mau duduk dimana mas?" sambil nunjukin peta denah pernikahan, maksud gue tempat duduk
"engga ada yang bareng, berdua gitu maksudnya mba?" gue nannya.
"kalo untuk jam sekarang engga ada mas, untuk jam kedua nanti ada. Karena masih kosong"
bener-bener kampret nih bioskop, udah dari sekolah gue naik motor ngebut nyampe disini malah suruh nunggu buat tayang jam keduanya. Masa iya kita berdua harus LDR an di dalem bioskop, akhirnya gue ngalah buat nunggu jam ke dua.
"yaudah mbak engga apa-apa" sambil nyodorin uangnya.
karena harus nunggu kurang lebih 2 jam akhirnya gue mutusin buat baca-baca buku dulu di Gramedia. Berhubung gue waktu itu lagi seneng-senengnya nulis-nulis di blog gue nemuin buku yang judulnya itu "Asem Manis Cinta", dilihat dari judulnya emang biasa ajah. Tapi dari covernya itu ada tulisan "BLOGGER ENERGY", dan tulisan tersebut yang buat gue untuk membacanya sejenak. Akhirnya dengan penuh keyakinan hati dengan membawa buku tersebut ke kasir. Gue bilang :
"Mba boleh minjem bukunya engga mba?" gue nannya dengan ke begoan gue
"ade... disini engga ada peminjaman buku, KALO MAU YA BELI!!!" seketika hujan turun dan petir pun menyambar.
Akhirnya gue beli buku tersebut karena gue dilarang buat minjem buku ASEM MANIS CINTA tersebut.
Setelah gue baca ternyata buku ini lumayan bagus juga dan setelah selesai baca sampe 162 halaman yang tersedia, karena dalam buku tersebut juga ada cara buat gabungnya akhirnya gue memutuskan buat nyoba bergabung dan nyoba buat belajar membuat cerpen-cerpen unyu seperti di buku "ASEM MANIS CINTA" ini. Karena salah satu impian saya adalah ingin menjadi penulis terkenal.

tentunya kenapa saya ingin bergabung dengan komunitas blogger ini adalah selain untuk berbagi juga untuk media belajar meningkatkan skill saya dalam dunia tulis menulis.
Terima kasih... untuk para rangernya juga
Photobucket

Share:

5 komentar

  1. wah tau BE dari buku ya hehe. yaudah selamat menunggu aja bro :)

    BalasHapus
  2. Hehe iya bro, bukunya juga keren...

    BalasHapus
  3. Waaah Asem Manis Cinta mempertemukan lo dengan BE, mgkn udah jodoh.
    Meskipun harus ada sosok mantan diantara cerita lo dengan BE. *halah
    Semoga setelah masuk BE makin semangat dan bisa banyak belajar dr temen2 yang lain :D
    Siapin aje tulisan terbaik lo untuk buku ke 2 BE nanti :D

    BalasHapus
  4. Selamat bergabung :D
    Wuihh, sekarang BE punya 2 elang dong. Yang ini tapi belum berkeluarga, kan? :p
    Panggil apa nih? :D elang jugakah? :D
    salam kenal yaa ;D

    BalasHapus

“Seorang terpelajar harus sudah berbuat adil sejak dalam pikiran apalagi dalam perbuatan.”