Arti Keistimewaan

I'm back... udah lama engga nge-post tentang kejadian konyol yang gue alamin, tapi berhubung sekarang gue lagi Dilema dan sedikit galau seenggaknya gue sekarang mau memposting tentang perasaan yang sekarang gue rasakan, ini mungkin agak sedikit puitis, jadi buat anda yang ngga kuat boleh nangis. Asal kalo nangis air nya jangan sampe keluar lewat telinga yah.

Titik2Bintang this is for you

Teruntuk diriku yang terlalu mengharapkan kehadiran sosok kesempurnaan
Di setiap sudut kekurangan dalam diri
Terkadang aku berfikir "Andai saja.."
Semua hanya angan belaka
Engkau yang teramat istimewa dalam potret ku
Aku sedikit berkhayal untuk dapat menggapai bintang dan kusimpan dalam hati
Nyatanya untuk mendekat disisimu saja aku tak mampu
Disaat aku berusaha menggapai sosok bintang yang teramat istimewa
Tersadar diri ini yang terlalu menuntut kesempurnaan
Bahwa ada dia yang selalu ada untuk dapat menemani bahkan menghias pekatnya malam dengan senyum terangnya
Menyapaku dengan sebutan kaka, disaat engkau tak ada kabar...
Menemani ku dengan halo di telfon disaat engkau enggan membalas sms dariku...
Dan menghiasi hari minggu yang awalnya ku harap aku jalan denganmu...
Dia... iya dia bukan sosok seistimewa bintangku yang selalu kuharap
Namun dia yang membuatku merasa istimewa
Membuatku nyaman dengan sosok kesederhanaannya
Aku baru sadar ternyata yang Istimewa itu memang indah tapi dia yang menyayangimu itu jauh akan terlihat lebih indah
Untuk bintangku...
Aku meyayangimu dan mengharapkanmu.

Share:

0 komentar

“Seorang terpelajar harus sudah berbuat adil sejak dalam pikiran apalagi dalam perbuatan.”